Cerita Dewasa-Ngentot Mbak Citra Pas Lagi Bunting

46704 views
obat pembesar penis

Cerita Dewasa-Ngentot Mbak Citra Pas Lagi Bunting – Nama sepüpü güe ini adalah citra dan süaminya Büdi. güe memanggil spüpü güe itü dengan sebütan mbak citra karena dia lebih tüa dari güe. dia adalah pengantin barü dan tengah hamil. güe berangkat ke kota S pada hari sabtü dan langsüng menüjü rümah mbak citra.

Cerita Dewasa-Ngentot Mbak Citra Pas Lagi Bunting Cerita Dewasa-Ngentot Mbak Citra Pas Lagi Bunting Cerita Dewasa-Ngentot Mbak Citra Pas Lagi Bunting IMG 13920789446965

 

Sampai dirümahnya güe langsüng disambüt dengan baik. “lama ya gak jümpa” ücap güe. “ya, terakhir kali kita ketemü 1 tahün lalü”. “waahh… südah hamil mbak?” tanya güe ke dia. “iya nih, üdah jalan 5 bülan” jawab dia. “tambah seksi aja mbak” canda güe. “hehe.. bisa aja kamü ini”.. “ngomong-ngomong mas büdi kemana? kok sepi amat”, tanya güe. “oh.. dia lagi kerja, ntar lagi pülang” jawab dia. “oh ya.. kamar kamü di belakang ya” tambahnya. “oke.. akü langsüng kekamar ya”.. sampai dikamar, güe langsüng tidüran, tiba2 setan menghampiri pikiran güe. güe langsüng menghayal mbak citra tadi yang lagi hamil, “seksi dan montok banget.. gimana ya rasanya kalaü güe entotin dia? pasti mantap” ücap güe dalam hati.

Tak terasa güe ketidüran dan tiba2 güe dibangünin oleh mas büdi üntük makan malam, kamipün langsüng makan malam bertiga. selesai makan güe pamit üntük melanjütkan tidür, karena masih ngantük habir perjalanan tadi siang. güe langsüng kekamar üntük tidür. tengah malam güe terbangün karena kebelet ke kamar mandi. setelah selesai dari kamar mandi, güe mendengar süara wanita yang sedang mendesah seperti sedang ML.

güe cari sümber süara tadi dan ternyata süara itü bersal dari kamar mbka citra dan mas büdi. güe langsüng lihat apa yang sedang terjadi didalam kamar, güe lihat dari atas pintü yang ada celah kecil sambil berdiri diatas kürsi. dan ternyata yang güe lihat adalah mbak citra yang sedang telanjang bülat sedang nüngging dan mas büdi yang sama-sama telanjang sedang entotin mbak citra dari belakang.

pemandangan yang sangat indah. güe tontonin mereka berdüa yang sedang bersenggama sampai tak terasa jika güe sedang nonton mereka selama 1 jam sambil berdiri. setelah selesai güe langsüng ke kamar mandi lagi üntük onani karena seüdah tidak tahan lagi dengan yang güe lihat barüsan. setelah hasrat güe tersalürkan güe langsüng tidür kembali.

pagi harinya güe lihat mas büdi lagi bersiap-siap kerja. tiba-tiba mas büdi berkata “di.. titip mbak citranya ya, mas maü kelüar kota ada tügas kerja selama 2 minggü” . “oke mas” ücap güe. setelah mas büdi pergi, güe pün pergi üntük magang didaerah itü. güe pülang sore sampai dirümah güe ketük pintü karena pintünya terkünci, lama sekali mbak citra membüka pintünya.

setelah 10 menit mbak citra membüka pintü dengan hanya memakai handük yang melilit tübüh seksinya itü. hal itü membüat güe jadi bengong melihat tübühya. “heh.. liat apa? seksi kan?” tanya mbak citra mengagetkan güe “hehe… iya mbak, seksi banget” jawab güe…

sampai di kamar güe masih membayangkan mbak citra yang memai\kai handük tadi, güe langsüng membüka laptop dan güe tonton film porno yang memenühi laptop güe. güe tonton sambil onani dikamar dan membayangkan güe lagi ngentoto dengan mbak citra.

malam harinya güe makan malam bersama mbak citra, setelah makan güe langsüng ke kamar lagi. pada jam 9 güe kelüar kamar dan güe pün terkejüt banget dengan apa yang güe lihat sekarang. mbak citra lagi telanjang sambil nonton film porno dirüang tamü sambil meremas-remas toketnya dan meraba-raba selangkangannya, tampaknya dia sangat menikmatinya sampai-sampai dia tidak menyadari kalo güe sedang asik menonton apa yang dia lakükan.

güe langsüng hampiri dia dari belakang dan güe langsüng meremas-remas toket gedenya dari belakang. dia terkejüt karena ada yang meremas toketnya dari belakang “di.. apa yang kamü lakükan” tanya dia. “tenang mbak, akü akan memüaskan mbak malam ini” jawab güe sambil meremas toketnya. dan nampaknya dia setüjü, karena dia menikmati apa yang güe lakükan. güe remas-remas toketnya dan güe pilin pütingnya. “ahh…” desahnya….

Nama sepüpü güe ini adalah citra dan süaminya Büdi. güe memanggil spüpü güe itü dengan sebütan mbak citra karena dia lebih tüa dari güe. dia adalah pengantin barü dan tengah hamil. güe berangkat ke kota S pada hari sabtü dan langsüng menüjü rümah mbak citra.

sampai dirümahnya güe langsüng disambüt dengan baik. “lama ya gak jümpa” ücap güe. “ya, terakhir kali kita ketemü 1 tahün lalü”. “waahh… südah hamil mbak?” tanya güe ke dia. “iya nih, üdah jalan 5 bülan” jawab dia. “tambah seksi aja mbak” canda güe. “hehe.. bisa aja kamü ini”.. “ngomong-ngomong mas büdi kemana? kok sepi amat”, tanya güe. “oh.. dia lagi kerja, ntar lagi pülang” jawab dia. “oh ya.. kamar kamü di belakang ya” tambahnya. “oke.. akü langsüng kekamar ya”..

sampai dikamar, güe langsüng tidüran, tiba-tiba setan menghampiri pikiran güe. güe langsüng menghayal mbak citra tadi yang lagi hamil, “seksi dan montok banget.. gimana ya rasanya kalaü güe entotin dia? pasti mantap” ücap güe dalam hati.

tak terasa güe ketidüran dan tiba-tiba güe dibangünin oleh mas büdi üntük makan malam, kamipün langsüng makan malam bertiga. selesai makan güe pamit üntük melanjütkan tidür, karena masih ngantük habir perjalanan tadi siang. güe langsüng kekamar üntük tidür. tengah malam güe terbangün karena kebelet ke kamar mandi. setelah selesai dari kamar mandi, güe mendengar süara wanita yang sedang mendesah seperti sedang ML.

güe cari sümber süara tadi dan ternyata süara itü bersal dari kamar mbka citra dan mas büdi. güe langsüng lihat apa yang sedang terjadi didalam kamar, güe lihat dari atas pintü yang ada celah kecil sambil berdiri diatas kürsi. dan ternyata yang güe lihat adalah mbak citra yang sedang telanjang bülat sedang nüngging dan mas büdi yang sama-sama telanjang sedang entotin mbak citra dari belakang.

pemandangan yang sangat indah. güe tontonin mereka berdüa yang sedang bersenggama sampai tak terasa jika güe sedang nonton mereka selama 1 jam sambil berdiri. setelah selesai güe langsüng ke kamar mandi lagi üntük onani karena seüdah tidak tahan lagi dengan yang güe lihat barüsan. setelah hasrat güe tersalürkan güe langsüng tidür kembali.

pagi harinya güe lihat mas büdi lagi bersiap-siap kerja. tiba-tiba mas büdi berkata “di.. titip mbak citranya ya, mas maü kelüar kota ada tügas kerja selama 2 minggü” . “oke mas” ücap güe. setelah mas büdi pergi, güe pün pergi üntük magang didaerah itü. güe pülang sore sampai dirümah güe ketük pintü karena pintünya terkünci, lama sekali mbak citra membüka pintünya.

setelah 10 menit mbak citra membüka pintü dengan hanya memakai handük yang melilit tübüh seksinya itü. hal itü membüat güe jadi bengong melihat tübühya. “heh.. liat apa? seksi kan?” tanya mbak citra mengagetkan güe “hehe… iya mbak, seksi banget” jawab güe…

sampai di kamar güe masih membayangkan mbak citra yang memai\kai handük tadi, güe langsüng membüka laptop dan güe tonton film porno yang memenühi laptop güe. güe tonton sambil onani dikamar dan membayangkan güe lagi ngentoto dengan mbak citra.

malam harinya güe makan malam bersama mbak citra, setelah makan güe langsüng ke kamar lagi. pada jam 9 güe kelüar kamar dan güe pün terkejüt banget dengan apa yang güe lihat sekarang. mbak citra lagi telanjang sambil nonton film porno dirüang tamü sambil meremas-remas toketnya dan meraba-raba selangkangannya, tampaknya dia sangat menikmatinya sampai-sampai dia tidak menyadari kalo güe sedang asik menonton apa yang dia lakükan.

güe langsüng hampiri dia dari belakang dan güe langsüng meremas-remas toket gedenya dari belakang. dia terkejüt karena ada yang meremas toketnya dari belakang “di.. apa yang kamü lakükan” tanya dia. “tenang mbak, akü akan memüaskan mbak malam ini” jawab güe sambil meremas toketnya. dan nampaknya dia setüjü, karena dia menikmati apa yang güe lakükan. güe remas-remas toketnya dan güe pilin pütingnya. “ahh…” desahnya….

gue langsung pindah kesampingnya, gue langsung melumat toketnya seperti bai yang sedang menyusu. gue melumat toketnya sambil meraba-raba perut buncitnya, sampailah tangan gue keselangkangannya, gue raba-raba dan dia tampak sangat menikmatinya. gue pindah ke depannya sambil jongkok gue jilati memeknya, tercium bau khas memek wanita. gue masukkan lidah gue ke memeknya sambil gue remas toketnya.

5 menit gue diposisi itu dan diapun orgasme yang pertama. kami beristirahat sejenak mengumpulkan tenaga. setelah selesai istirahat dia yang gantian menjilati kontol gue, dia masukkan kontol gue ke mulutnya. rasanya seperti melayang diposisi itu. “pindah kekamar yuk mbak?” ucap gue.. “oke, tapi gendong ya?” jawab dia dengan manja. Gue langsung gendong dia menuju kamarnya.

sampai dikamar gue tidurin dia dikasurnya. gue lumat bibirnya. kami saling melumat bibir. gue lepas lumatan gue dibibirnya dan gue tanya “Sudah siap mbak?” sambil menunjuk kontol gue. dan dia mengerti apa yang gue katakan “oke,, puasin mbak malam ini ya?” jawab dia. Gue langsung mengambil posisi, gue angkat kedua kakinya keatas dan gue langsung tancapkan kontol gue yang lumayan besar ke memeknya. blesss… langsung menancap semua diikuti erangan dia.

langsung due entot dia dengan tempo lambat. perlahan gue tingkatkan tempo, semakin cepat gue entot memeknya sambil meremas kedua tokenya “aahhhh…… hmmmm… lebih cepat sayaaaaangg…” ucap dia… Gue langsung percepat genjotan gue, 5 menit kemudia dia orgasme yang kedua. gue cabut kontol gue, dan suruh mbak citra untuk nungging, karena gue ingin mencoba posisi kesukaan gue “doggy style”. dari belakang terlihat semua, pantatnya yang semok banget, anusnya, dan memeknya yang sudah memerah membuat gue bergairah lagi. gue langsung tancapkan kontol gue dari belakang. sambil gue remas toketnya, gue langsung genjot dengan tempo cepat. mbak citra sangat menikmati permainan ini. dia hanya mengeluarkan erangan-erangan kenimatan.

30 berlalu kami masih diposisi itu, tampaknya mbak citra sekarang kuat banget. beberapa menit kemudian dia berkata “sayang…. aa…a..aku mau nyampeeekk.. nih…” mendengar seperti itu langsung gue percepat lagi genjotan gue, dan tiba-tiba kontol gue serasa dijepit keras banget dan terasa hangat sekali, rupanya dia orgasme lagi yang ketiga. tapi gue masih belum orgasme sekalipun, gue tidak memikirkan mbak citra yang sudah lelah gue masih genjot dia dengan cepat, dan 5 menit kemudian “aahhh….” gue semburin sperma gue semua kedalam memeknya. merasa kelelahan kamipun tidur bersama dalam keadaan telanjang.

pagi harinya gue terbangun dan mbak citra sudah tidak ada lagi, setelah ku cari ternyata dia sedang didapur menyiapkan sarapan pagi. gue menghampiri dia masih dalam keadaan telanjang bulat karena ku pikir hanya kami yang ada dirumah ini. dari belakang kulihat mbak citra hanya memakai daster tipis transparan dan tidak memakai apa-apa lagi. gue langsung peluk dia dari belakang, gue remas-remas toketnya, gue tempelin kontol gue yang sudah mengeras ke belahan pantatnya, terasa sekali karena dia tidak memakai celana dalam.

dari belakang gue cium dia. gue angkat daster bawahnya, gue masukin kontol gue dari belakang. kamipun bercinta lagi didapur, gue genjot dia dari belakang dan dia sambil memasak. gue genjot selama 10 kamipun sampai klimaks bersamaan, gue semburin sprema gue ke memeknya lagi. setelah itu kami memutuskan untuk mandi bersama. didalam kamar mandi gue sabunin mbak citra gue sambil gue remas-remas toketnya.

Setelah mandi kami sarapan bersama. masih dalam keadaan telanjang bulat kami sarapan. jam 8 gue berangkat untuk magang, sebelum berangkat kami saling cium. layaknya suami istri.

kami melakukan percintaan ini hampir setiap hari selama 2 minggu. sebelum sarapan pagi, setelah pulang magang, malam hari kami terus melakukan percintaan ini. minimal kami melakukannya 2 kali sehari, entah itu diruang tamu, dapur, kamar mandi, kamar mbak citra, atau dikamar gue. kami melakukannya. sampai 2 minggu dan mas budi pulang dia tidak tahu apa yang sudah kami lakukan selama 2 minggu tanpa dirinya.kadang kami masih melakukannya ketika mas budi dirumah.

kami melakukannya secara diam-diam. ketika mas budi kerja atau pada malam hari ketika mas budi terlelap tidur. pernah kami melakukannya setelah mas budi dan mbak citra selesai bercinta, karena mbak citra tidak puas dengan permainan mas budi, mbak citra diam-diam ke kamar gue dan membangunkan gue untuk bercinta lagi dengan gue.

Gue dirumah mbak citra selama 3 bulan dan selama itu gue dan mbak citra hampir setiap hari bercinta. itu juga berguna untuk membantu kelancaran kelahiran bayinya nanti karena wanita yang melakukan senggama saat sedang hamil bisa membantu proses persalinannya nanti. setelah 3 bulan gue pamit pulang ke mereka berdua, tapi sebelum pulang gue minta hadiah perpisahan dari mbak citra untuk bercinta lagi dengan gue. untunglah mas budi kerja sampai malam hari ini jadi, kami bisa bercinta seharian, ketika lelah kami berhenti istirahat lalu melakukannya lagi sampai mas budi pulang malam harinya

Incoming search terms:

Tags: #cerita mesum #cerita ml #cerita ngentot #cerita ngewe #cerita porno #cerita selingkuh #cerita sex lesbi #daun muda

Tinggalkan pesan "Cerita Dewasa-Ngentot Mbak Citra Pas Lagi Bunting"

Penulis: 
    author