Cerita Dewasa – Perawanku Hilang Waktu Datang Bulan

5887 views
obat pembesar penis

Cerita Dewasa – Perawanku Hilang Waktu Datang Bulan – Sebut saja namaku (mona) umurku bru 17+ aku msh sekolah di salah satu SMA di jakarta,aku asli dari medan tinggak di jakarta bersama nenekku,untuk biaya skolah tiap bulan slalu dpt trnsperan dari ortu.

Cerita Dewasa - Perawanku Hilang Waktu Datang Bulan  Cerita Dewasa - Perawanku Hilang Waktu Datang Bulan cerita dewasa perawan hilang saat menstruasi

Awal mula cerita,aku bertemu seorang cwok ganteng sebut saja namanya (aldo),dia kuliah di univ,di jkrt.  Saat itu aku pulang skolah pas pertama ktemu aku mau tertabrak mobil yg di tumpanginya,untung aku gk knapa” cuma kesenggol bgian skutku saja.

“…ckiiiittt”mobil yg di tumpangi aldo ngerem mendadak.
“….aduh”aku kget dan mrintih kesakitan.
“..aldo langsung keluar dri mobil dan lngsung menghampiriku.
“…Mba gak knapa-napa??tanyanya..
…aku hanya trdiam dan kesakitan.
“…Aku anter ke rumah sakit ya??ujarnya.
“…hmmpp!!jwbku simpel.
…Aku langsung di bpong ke dalam mobilnya.
“…sesampainya di rumah sakit,aku langsung di perban yah untung cuma luka lecet saja.
“…mba aku minta maaf ya,gak sengaja?ujarnya.
…aku hanya terdiam,pdhl dlam hatiku mash marah tp aku coba untuk tenang.
“…Ya udahlah gpp,ini jg gk knapa-napa ko cuma lecet ja..”jwbku.
“..iya tp aku gk enak nich,tlong jangan di tuntut ya??aldo smbil memelas.
“…iya..iya gak.”jwbku.
“..ya udah aku anter pulang ya!”tawarnya.
“..hmmm,boleh deh..”jwbku.
“..aku langsung di anter pulang,selama di jalan menuju pulang aku ngobrol bnyak smbl kenalan,sling tkar no hp,kmipun lngsung akrb.
“…beberapa saat kemudian,akupun sampai di rumahku.
“..owh,dah smpai ya? Tanyanya.
“..iya,mampir dlu yuk di rumah cuma ada neneku aja..”jwbku.
“..lain x ja ya,alya aku tkut di marahin nenek kamu..”ujarnya.
“..ya gak lach neneku orngnya baik gk prnh marah..”jwbku.
“…ya udah..”blaznya.

…Diapun mampir dan ngbrol sma nenekku dan meminta maaf atas kejadian yg menimpaku.
…”Beberapa saat kemudian aldo pamitan untuk pulang.
“..nek,mon aku pamit pulang dlu ya,alya msh bnyak tgas yg hrus di selsaikan..”ujarnya.
“..owh iya..”jwb nenek dan aku.
“..sexali lgi minta maaf…” ujarny berulang x minta maaf.
“iya udah,dri tadi jga di maafin”..jwbku.
…aldo langsung salaman,trus menuju mobilnya.
“…Tar aku tlpn ya,bwt nanyain kbrmu..”ujarnya.
“..iya “…jwbku.
“owh,ok sippt”…blznya..

Setelah beberapa minggu kami sling sms’n dan tlpn’n,kami merasa kaya pacaran.ntah kapan jadiannya,kmi berhubungan.

Saat itu hari minggu aku di ajak jalan-jalan,dan makan.hari demi hari,minggu demi minggu terlewati kami ngerasa smakin dekat dan ngerasa cocok bersmanya..

Beberapa waktu kemudian,aldo ada acara pernikahan temannya di daerah puncak bogor.

“..ay aku ada acara di puncak,temenku mwu nikahan..”ujarnya.
“owh,mang brapa lama?tanyaku.
“..paling cuma 1hri.” jwbnya.
“..ya trus?tanyaku.
“..ay aku lagi bingung,masa temenku yang lain pda bwa pasangan aku nggak.!!ujarnya,
“..ya trus aku hrus ikut gtu maksdnya?tanyaku.
“ya kalo boleh ma nenek..”ujarnya.
“.boleh sich asal jngan nginep..”jwbku.
“.iya aku janji gak nginep,”ujarnya.

Pdahal ortunya aldo punya vila di daerah puncak,seandainya kemalaman jg. kamipun berangkt sama-sama menuju acara tmennya itu. stelah itu wktupun tk terasa udah mulai menjelang sore.

Tak di sangka cuaca di daerah puncak gk bisa di tebak begitu buruk cuaca di sana.hujan yang di sertai angin menghalangi untuk kembali pulang.

“..aduh ay cuaca di sini buruk bngt,pdhl tdi pas brngkt terang bnget,kayanya kita gak pulang alya aku gk brani dngan cuaca gni..”ujarnya.
“..ya trus nginep dimana,kn kita gk punya saudara disini msa mau nginep di rmah pengantin.”jwbku.
“..tenang ja ortuku punya vila di daerah sini..”ujarnya.
…”kami pun branjak pergi ke vila punya ortunya aldo.
..”ko sepi bnget vilanya,apa gak ada yg nempatin?”tanyaku.
“ada ko mang udin yg jaga disini.”jwbnya.
..”aldoptn mencari mang udin penjaga vila itu.
“eh den aldo,ko gak blang dlu kalo mwu ksini tumben banget,.”ujar mang udin.
“..iya mang aku ke sorean abiz ada acara tmen,mana ni cuacanya kaya gini jd gk brani pulang..”jwbnya.
…”stelah itu kmi msuk,tak menyangka vila sebagus ini gak di tempatin.
“..ay km tdur di kmr,aku di dlam ja”ujarnya.
“owh,iya dech trus kmr mandinya dmana?ujarku.
“owh,di kmarkan ada kmar mndi.”jwbnya.
“iya dech”ujarku.
..”aku pun bergegas ke kamar mandi krna tkut mens’ku tembus.
…”Sementara aku lagi di kamar mandi,ganti baju dan pembalu aku lupa gak menutup pintu kmar mandi aku biarkan terbuka lebar,aku tak tau kalau aldo masuk.
..”Ay “..aldo menghampir ke kmr mandi yg pintunya trbuka lebar.
“aduuh”..aku kaget smbil mnutupi tetekku dan memekku yg tak terbungkus sehelai bnang pun.
“..Maaf..maaf,gk sengaja aku kira gk lgi di kmar mandi,alya pintunya kebuka lebar..”jwbnya.
“..iya aku lupa krna buru-buru mwu ke kmar mandi”jwbku.
“..Aku cuma mwu nwari makan sma mau mnum apa??tanyanya.
“terserah aja”..jwbku.
“owh ya udah nasi goreng ma teh manis ja ya??tanyanya.
“ya udah”..jwbku.

Aldo mnuju kluar dn aku mlanjutkan pakai pembalut dan bjuku.

Stelah selesai mkan,matapun mulai ngantuk aku sempat berpikir dri tadi aldo gk bnyak ngomong cuma ngelirik-ngelirik bagian tetekku,dan aku menyangka aldo lgi mikirin kejadian tdi di kmar mandi.

“..aku ngantuk bget nich,bobo dlu ya!ujarku.
“owh iya,alya kita pulang pagi-pagi bget.”ujarnya.
“.aku masuk kmar dan merebahkan bdanku di kasur.

Sementara itu ku dengar aldo msh ngbrol sma mang udin,kedengaranya sedang ngomongin aku tapi aku cu’x ja. Tak terasa aku tdr trlelelap,tak kusangka aku ntah mimpi apa kenyataan,badanku trasa berat pas aku melek sontak aku kget,buah dadaku lagi di hisap aldo aku langsung branjak.

“..Apa..apaan nich,?km jht bgt tega ya bikin aku kya gni.”ujarku kget.
“.maaf ay aku gak tahan liat kjadian tadi,aku kpikiran trus”..jwbnya.

Sementara itu aku lngsng branjak dri tmpt tdr,brencana mwu kluar kmr tak di sangka pintu pun di kuncinya.

“..plizz tlong hargain aku,aku gk mau kmu prlakukan aku kya gini”ujarku smbil menangis.
Aldo lngsung menghampiriku,”ya udah maafin aku,anggap ja ni gk pernah trjadi”.jwbnya smbl memeluku.

Aku trbujuk ucapannya,trus aldo merebahkanku di kasur,tak kusangka lagi aldo malah lebih ganas,dia merusak bajuku dn clanaku di tariknya hingga sobek,aku tak menyangka di balik wajahnya yang alim dia maniak seks.

Dia menciumiku dari ujung rambut hingga ujung kaki,wlwpun aku brusaha brontak aldo tak menghraukanku di trus menciumiku dan menghisap pyudaraku,aku gak kuat hingga aku pasrah apapun yg akn terjdi.

Dia smakin gila,tngannya menggerayangi sluruh tbuhku,mengobok” memekku dia blm tau kalo aku lg menstruasi,tp ttp aja namanya lg nafsu dia tak menghiraukan,dia langsung menjilati memekku yg bau amis darah,aku tak kuasa.

..”ach.ach.ach”aku mengerang.

Aldo trus memainkan lidahnya,di memekku. Tak lama kemudian aldo membuka bju dan clananya,ku lihat kontolnya yg sudah mengeras,langsung di tancapkanlah ke memekku yang bsah brcmpur darah,ludah,dan air memekku.

“..oooh..sakit pelan” ..ujarku kesakitan.

Namun aldo ttp menghantamkan kntolnya ke memekku. “auuuww sakitt,” jeritku mrasakan memekku trasa perih.
Dan trnyata aldo tak bisa memasukan kontolnya,karna mungkin aku mash prawan. Aldo memegang kontolnya lalu mengarahkn ke lubang memekku,”aduuuh sakiit”jritku.smakin aku mnjerit aldo semakin menekan kontolnya msuk.

“..Ay memekmu ko keset bnget??tanyanya.
“..aku langsung jwb,wlwpun merasa ksakitan.
“..iyalah aku lgi mens tau”jwbku.

Aldo,malah meluluri kontolnya dengan ludhnya.bleez kntolnya agak msuk, yg aku rasakan enak dan perih,lagi” aku menjrit ksakitan.

Stelah msuk ke memeku,aldo smakin kencang genjotannya “..ach.ach.ah.ah.ahah.”dan aldo pun tak kuat menahan “crot..crot..crot” kluarlah tak lamapun kami terkulai lemas,aku smpt menangis melhat darah berceceran di atas kasur.

Di sinilah keperawananku di renggut aldo dalam keadaan menstruasi.
Inilah pengalaman prtamaku merasakan memekku di masukin kontol.
Sampai akhirnya aku ketagihan hingga aku yg meminta untuk menyetubuhi tubuhku,dan merasakan kenikmatan walaupun hanya sesaat.

Incoming search terms:

Tags: #abg #Cerita Dewasa - Perawanku Hilang Waktu Datang Bulan #cerita hot #cerita terbaru #daun #gede #montok #muda #perawan #pesta #sedarah #selingkuh #sex #tante girang #toket

Tinggalkan pesan "Cerita Dewasa – Perawanku Hilang Waktu Datang Bulan"

Penulis: 
    author